Seniman Ubah Adegan Jungkook BTS di MV Euphoria Jadi Tato Realistik

JawaPos.com – Salah satu adegan dalam musik video Euphoria yang dinyanyikan Jungkook BTS diabadikan menjadi sebuah tato oleh seorang seniman tato asal Korea, Saegeem.

Tato bergambar adegan ketika Jungkook yang mengenakan jaket warna kuning membuka tangannya lebar di atas bak belakang mobil pick-up sembari menengadah ke udara itu pun menjadi viral.

Saegeem memposting foto tato tersebut dalam akun Instagram-nya, Senin (7/1) lalu. Allure menyebut, foto tato itu realistik dan luar biasa. BTS, sebutnya, telah menjadi inspirasi seni lukis tubuh itu.

Seniman Ubah Adegan Jungkook BTS di MV Euphoria Jadi Tato RealistikPostingan foto Saegeem di Instagram, adegan Jungkook BTS jadi tato (Instagram/saegeemtattoo)

Dari postingan foto tersebut, banyak orang yang penasaran siapa pemilik tato Jungkook yang indah itu dan mendedikasikan dirinya untuk BTS. Banyak pula yang mengungkapkan rasa setuju dengan lagu yang dipilih, yakni Euphoria yang divisualisasikan kembali menjadi seni tato dan mengambil salah satu adegan musik videonya.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari