Sempat Galau di Media Sosial, Luna Maya Langsung Hapus Posting-annya

JawaPos.com – Beredarnya buku nikah Syahrini dan Reino Barack di media sosial semakin menguatkan bukti pernikahan yang terjadi di antara keduanya. Tagar #SyahriniReinoSatuAtap pun menjadi viral di media sosial.

Hal itu lantas mengundang reaksi mantan kekasih Reino Barrack, Luna Maya. Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya sempat mengunggah kalimat bernada galau yang langsung dihapusnya usai tak lama di-posting.

Don’t love too deeply until you are sure that the other person loves you with the same depth. Because depth of your love today is the dept of your wound tomorrow (Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin orang yang kamu cintai mencintaimu sama dalamnya. Karena dalamnya cintamu saat ini sama dengan dalamnya lukamu nanti),” tulis Luna Maya di akun Instagram pribadinya @lunamaya dengan latar hitam sebelum akhirnya dihapus.

Sempat Galau di Media Sosial, Luna Maya Pendam Kesedihan dan MenghapusnyaUnggahan Luna Maya di Instagram Story yang langsung dihapus. (Instagram/lunamaya)

Unggahannya itu pun tak lama dibalas unggahan lain oleh sahabatnya, Ayu Dewi. “All is well darling, all is well,” tulis Ayu.

Namun, entah kenapa unggahan Instagram story itu langsung dihapus oleh Luna Maya. Sebelumnya, beredar juga video Luna Maya tengah berjoget galau pada Selasa (26/2) malam, di sebuah club malam.

Diketahui, sebelum akhirnya Reino Barack menikah dengan Syahrini, dia sempat berpacaran lama dengan Luna Maya. Selama lima tahun keduanya merajut kasih. Pasca putus pada awal tahun lalu, Luna sempat masih menyimpan foto-foto kebersamaannya dengan Reino Barack.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette