Sehun EXO Jadi Selebriti Pertama Model Majalah Fashion Tiongkok

JawaPos.com – Sehun EXO menjadi selebriti pertama yang akan menjadi model majalah fashion asal Tiongkok, Rouge Fashionbook. Majalah fashion independen pertama asal Tiongkok ini mengumumkan bahwa member termuda EXO itu akan tampil dalam edisi mendatang.

Kendati Sehun belum pernah menjadi model untuk majalah Vogue Inggris, tetapi pesona dan selera fashion-nya rupanya mendapat tempat untuk majalah fashion asal Tiongkok tersebut.

“Rouge Fashionbook, issue 4. Segera datang bersama @oohsehun. RFB 4 dalam proses,” tulis akun resmi Rouge Fashionbook seperti dilansir dari Koreaboo.

Sehun EXO Jadi Selebriti Pertama Model Majalah Fashion TiongkokPostingan majalah Rouge Fashionbook (Instagram/rougefashionbook)

Kendati majalah tersebut belum membocorkan seperti apa Sehun nantinya dalam majalah itu, tetapi penggemar sudah menyambutnya dengan sangat antusias. Mereka bahkan sudah menyebarkan foto yang diposting majalah tersebut sebagai bagian dari pengumumannya.

“Aku sangat bahagia dengan hal ini!” ungkap seorang penggemar melalui akun Twitter-nya.

“Ini pertama kalinya selebriti terpilih menjadi sampul mahalah Rouge Fashionbook. RFB diterbitkan secara independen di Tiongkok dengan konten berisi fashion dan seni. Dia diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu setiap Maret dan September,” ujar penggemar lain menjelaskan.

“Aku menyukai desain dan konsep Rouge Fashionbook, sangat cantik dan estetik. Aku tidak bisa menunggu untuk Sehun yang menjadi modelnya,” tulis yang lain.

Sehun sendiri menjadi salah satu member EXO yang dikenal fashionable dan sering menghadiri serta diundang ke acara-acara fashion merek terkemuka di dunia. Di EXO, Sehun dan rekannya, Kai, paling sering diundang dan menjadi brand ambassador untuk merek-merek fashion ternama.

Editor           : Deti Mega Purnamasari