Sehun EXO Buat Madame Figaro Ludes Bak Kacang Goreng

JawaPos.com – Baru-baru ini Sehun EXO menjadi model majalah Madame Figaro edisi terbatas yang akan segera terbit. Majalah tersebut hanya akan dicetak sebanyak 20.000 copy sehingga para penggemar harus berebut untuk bisa mendapatkannya.

Melansir Koreaboo, sesaat setelah harga majalah tersebut keluar, majalah edisi terbatas itu pun benar-benar terjual dengan cepat dan habis dalam sekejap bak kacang goreng. Tak heran jika banyak penggemar yang tidak kebagian dan meminta Madame Figaro untuk mencetaknya tambahannya.

Sadar banyak EXO-L yang belum mendapatkannya, pihak Madame Figaro pun akhirnya menambah cetakan majalahnya sebanyak 10.000 copy. Namun dalam sekejap, majalah cetakan tambahan itu pun kembali ludes.

Sehun EXO Buat Madame Figaro Ludes Bak Kacang GorengSehun EXO untuk majalah Madame Figaro (Koreaboo)

Tentu saja walaupun sudah ditambah, tetapi masih banyak EXO-L yang belum mendapatkan majalah itu. Mereka pun berharap, majalah tersebut diterbitkan kembali untuk edisi kedua.

Sehun sendiri sudah sangat sering menjadi model berbagai majalah baik dalam maupun luar negeri. Seolah menjadi tradisi, setiap ia menjadi cover-nya sebuah majalah, para penggemarnya harus benar-benar berperang untuk mendapatkan majalah yang memuat foto-foto eksklusif member termuda EXO ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari