Segini Harga Tiket Fan Meeting So Ji Sub ‘Hello Jakarta’

JawaPos.com – So Ji Sub akan kembali ke Indonesia dengan mengadakan fan meeting bertajuk “Hello” Jakarta pada 9 Maret mendatang. Promotor yang mengundang aktor Terius Behind Me itu, Mecima Pro telah mengumumkan harga tiket dan lokasi acara bagi penggemar yang ingin menontonnya.

Dari pengumuman di akun Twitter-nya, harga tiket untuk fan meeting So Ji Sub dipatok dari harga Rp 800.000 hingga Rp 2,5 juta, terbagi atas lima kelas dan berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Kelas pertama, yakni Purple, harga tiketnya adalah Rp 800.000, Yellow Rp 1,3 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,5 juta.

Khusus untuk kelas Blue, terdapat dua pilihan, yakni Blue dengan benefit berupa hi touch atau Blue dengan benefit foto bersama. Namun untuk Blue foto bersama hanya berlaku bagi member promotor yang bersangkutan. Sedangkan penonton yang bukan member tetap bisa membeli kelas Blue dengan benefit hi touch.

Segini Harga Tiket Fan Meeting So Ji Sub 'Hello Jakarta'Seatplan dan harga tiket Hello Jakarta (Mecima Pro)

Adapun penjualan tiket akan dilakukan mulai 5 Januari mulai jam 10 pagi bagi member dan tanggal 6 Januari di waktu yang sama untuk penjualan umum. Tiket hanya bisa dibeli di website Indotix dan Palemtiket untuk semua kategori.

Selain di Indonesia, So Ji Sub juga akan menggelar fan meeting tersebut di Taipei pada 10 Februari 2019, Chiba 20-21 Februari 2019, Kobe 23 Februari 2019, Bangkok 2 Maret 2019, Hongkong 10 Maret 2019, dan Manila 16 Maret 2019. Tahun lalu, So Ji Sub juga sukses menyapa penggemarnya di Jakarta lewat fan meeting bertajuk Twenty.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari