Sediakan Makanan Sehat Bagi Trainee dan Artis, JYP Rogoh Kocek Besar

JawaPos.com – Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young (JYP) mengaku tak segan-segan untuk mengeluarkan biaya besar demi memberikan makanan yang sehat untuk trainee dan para artisnya. Soul Cup, kafetaria yang berada di gedung baru JYP Entertainment menyajikan makanan organik sehingga biayanya sangat tinggi.

“Kami menghabiskan sekitar 2 miliar Won (sekitar USD 1,8 juta) untuk makanan dalam setahun,” ujar JYP saat muncul di acara Master in the House yang tayang Minggu, (10/3), seperti dilansir dari Soompi.

Alasannya pun sederhana, ia mengatakan, orang yang makan di kafetaria itu tidak hanya karyawannya, tetapi juga para artis dan trainee-nya. Ia merasa hatinya hancur ketika orang tua para trainee mempercayakan anak-anak mereka kepada JYP, tetapi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan harus mengkonsumsi makanan instan.

Sediakan Makanan Sehat Bagi Trainee dan Artis, JYP Rogoh Kocek BesarJYP bersama cast Master in the House (Soompi)

“Itu membuatku merasa sangat bersalah, karena aku ikut bertanggung jawab merawat mereka. Tentu saja beberapa dari trainee mungkin tidak debut di bawah JYP, tapi selama mereka di sini, mereka adalah tanggung jawabku,” terangnya.

Ia mengatakan, ketika melihat para trainee yang masih SD dan SMP datang ke JYP untuk makan ke restoran ini dan berkumpul bersama, dirinya merasa senang. Hal tersebut, katanya, meningkatkan peluang mereka untuk sukses.

“Jika artis dan karyawan kami menjadi lebih sehat (karena kafetaria ini), maka perusahaan kami pada akhirnya akan menjadi lebih baik. Jadi aku rela menghabiskan 2 miliar Won dalam setahun,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari