Sebelum Menikah, Syahrini Tak Putus Istikharah 40 Hari

JawaPos.com – Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi suami istri sejak 27 Februari lalu. Keduanya kompak saling meyakini bahwa mereka disatukan atas takdir Allah.

Insya Allah qadarullah (Takdir Allah),” ujar Syahrini saat silaturahmi Syahreno (Syahrini-Reino) bersama awak media di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Mengaku dekat lewat proses ta’aruf, Syahrini dan Reino Barack baru memulai kedekatannya sejak konser Jambul Khatulistiwa pada September 2018 silam. Tak langsung yakin, Syahrini bahkan harus melalui tirakat panjang lewat doa tak putusnya ke Sang Pencipta dan ibundanya.

“Aku salat istikharah 40 hari nonstop. Aku puasa. Karena aku akan dilamar. Jadi tirakatnya itu luar biasa sama Allah,” papar Syahrini.

Direct komunikasi terus berdua sama Mama, sama Allah. Takut salah ambil keputusan kan. Ya Insya Allah ini qadarullah jalannya Allah yang nggak bisa aku hindari,” tandasnya.

Sebelumnya Syahrini dan Reino pun kompak menggunggah foto-foto Masjid Camii dengan kode #EnergyofAkad #Restu pada caption unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. Syahrini dan Reino Barack dikonfirmasi telah menggelar akad nikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii Tokyo yang langsung dilanjutkan makan malam keluarga.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani