Sebelum Berangkat Wamil, Key SHINee Bantu Pasien Anak-anak Membutuhkan

JawaPos.com – Waktu keberangkatan Key SHINee untuk wajib militer (wamil) semakin dekat. Sebelum pergi bertugas pada 4 Maret nanti, Key melakukan donasi sebesar 10 juta Won atau sekitar USD 9.000 untuk para pasien anak-anak di Pusat Kesehatan Universitas Nasional Kyungpook, Rabu (27/2).

“Aku berkunjung dengan harapan untuk memberikan dukungan kepada pasien anak-anak sebelum wamil,” ujar Key seperti dilansir dari Soompi, Kamis (28/2).

Key yang mengunjungi rumah sakit tersebut juga berpartisipasi dalam acara pemberian sumbangan untuk perawatan para pasien. Selain melakukan acara seremonial, ia juga mengunjungi bangsal tempat anak-anak dirawat dan meluangkan waktunya untuk berfoto bersama dan menghibur mereka.

Sebelum Berangkat Wamil, Key SHINee Bantu Pasien Anak-anak MembutuhkanKey SHINee saat berkunjung ke rumah sakit yang ia sumbang, Rabu (27/2) (Soompi)

“Aku harap ini (sumbangannya) bisa membantu perawatan anak-anak yang dalam kondisi sulit secara berkelanjutan,” katanya.

Sebagaimana permintaannya, uang yang didonasikannya itu akan digunakan untuk membantu membayar perawatan bagi anak-anak yang sakit dengan kondisi ekonomi yang sulit.

Bersamaan dengan kepergiannya ke militer, Key juga akan merilis album repackage-nya yang berjudul I Wanna Be pada pukul 24.00 waktu Korea. Key sendiri menjadi member SHINee kedua yang menjalankan wamil setelah Desember 2018 lalu Onew mulai bertugas.

Editor           : Deti Mega Purnamasari