SBS funE Klarifikasi Soal Chat Junhyung Highlight dan Jung Joon Young

JawaPos.comSBS funE mengklarifikasi soal penayangan chat antara Jung Joon Young dengan Junhyung Highlight dalam siaran berita SBS 8 O’Clock News. Mereka membenarkan bahwa chat tersebut merupakan chat pribadi antara Joon Young dengan Junhyung Highlight dan bukan bagian dari percakapan dalam grup chat, tempat Joon Young membagikan video rekaman kamera tersembunyi.

“Benar bahwa percakapan antara Jung Joon Young dan Junhyung diambil 1:1 (pribadi), bukan 3 orang dalam grup chat,” ujar perwakilan SBS funE pada Selasa (12/3) seperti dilansir dari Allkpop.

Kendati demikian mereka mengatakan bahwa chat tersebut dilakukan pada Desember 2015, 9 bulan sebelum Jung Joon Young digugat mantan kekasihnya, sebut saja A karena membuat video seks tanpa persetujuannya.

SBS funE Klarifikasi Soal Chat Junhyung Highlight dan Jung Joon YoungJung Joon Young (Soompi)

“Perempuan yang menangkap Jung Joon Young mendistribusikan kamera tersembunyi bukanlah A, tetapi perempuan lain,” kata mereka melengkapi.

Sebelumnya, nama Yong Junhyung ikut terseret ketika laporan SBS 8 O’Clock menampilkan percakapan tersebut dalam tayangan Senin (11/3) serta adanya keterlibatan penyanyi berinisial Yong dalam grup chat tersebut.

Namun hal itu langsung dibantah oleh Yong Junhyung dan agensinya, bahwa ia tidak berada dalam grup chat yang dimaksud. Kendati demikian ia membenarkan bahwa ia pernah melakukan chat tersebut dengan Joon Young yang merupakan temannya secara individu dan bukan dalam grup.

Junhyung Highlight sendiri dilaporkan akan segera menjalankan wajib militer (wamil) pada April nanti, menyusul dua anggota Highlight lainnya yang sudah lebih dulu wamil.

Editor           : Deti Mega Purnamasari