Satu Geng, Begini Cerita Ha Sung Woon Bisa Kenal Jimin BTS

JawaPos.com – Para penggemar K-pop tentu sangat mengenal squad yang berisikan para idol ternama yang dinamakan Padding Squad. Squad yang beranggotakan Kai EXO, Taemin SHINee, Jimin BTS, Ha Sung Woon dan Timoteo HOTSHOT, Ravi VIXX, serta Kwonho yang bukan berasal dari kalangan selebriti ini sudah terbentuk sejak lama.

Saat menjadi bintang tamu di acara Weekly Idol, Rabu (6/3), Ha Sung Woon menceritakan bagaimana grup persahabatan mereka itu bisa terbentuk. Melansir Soompi, Ha Sung Woon menceritakan bahwa penggemar mulai memanggil grup mereka sebagai Friendship Parkas setelah Taemin SHINee memberikan desain parka yang dibuatnya sendiri kepada setiap anggota grup.

Ia menjelaskan, Timoteo sebelumnya merupakan trainee di SM Entertainment dalam waktu yang cukup lama sehingga ia dekat dengan Taemin dan Kai serta Kwonho. Mereka berempat, katanya, sudah bersahabat sejak lama sebelum Timoteo mengundangnya bergabung ke grup itu.

Satu Geng, Begini Cerita Ha Sung Woon Bisa Kenal Jimin BTSPadding Squad atau Friendship Parkas, grup persahabatan Ha Sung Woon bersama idol lainnya (Soompi)

Ha Sung Woon juga menceritakan cukup rumitnya hubungan persahabatan yang ia jalin dengan salah satu anggota grup, yakni Jimin BTS. Dikenal sangat dekat dengan Jimin, rupanya Ha Sung Woon justru mengenal Jimin dari member BTS lainnya.

“Lalu Ravi VIXX diundang oleh Kai dan aku membawa Jimin ke grup itu. Aku sebenarnya berteman dengan J-Hope BTS karena kami pernah menjadi trainee bersama, tapi dia seseorang yang tidak suka pergi keluar. Kami suka makan bersama tapi punya hobi berbeda. Lalu entah bagaimana, aku mengenal Suga BTS dan dia memperkenalkanku pada Jimin,” katanya.

Setelah bertemu Jimin, katanya, ia pun menjadi sangat akrab sehingga ia pun membawa Jimin ke dalam grup yang dinamakan Padding Squad itu. Jika sedang berkumpul, katanya, biasanya mereka bermain biliar meski kini mereka sedang senang bermain kartu dan menghukum yang kalah dengan memukul dahi.

“Tapi jika kami harus syuting sesuatu hari berikutnya, kami akan melakukannya dengan mudah,” katanya.

Ha Sung Woon sendiri saat ini sedang berpromosi setelah melakukan debut solo pasca lepas dari Wanna One. Ia merilis mini album pertamanya bertajuk My Moment dengan lagu utama Bird.

Editor           : Deti Mega Purnamasari