Saphira Indah Disebut Sesak Napas Sebelum Tutup Usia

JawaPos.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Pemain film sekaligus bintang sinetron Saphira Indah diketahui mengembuskan napas terakhir pada Rabu (30/1) malam.

Suami Saphira, Rico Hidros Daeng mengatakan bahwa kronologi kematian istrinya yang tengah hamil itu berawal dari sesak napas.

“Sebenarnya nggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi, ada masalah pernapasan di paru-paru. Jadi, nggak ada keluhan sakit yang gimana,” kata Rico di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, (31/1).

Saphira Indah Disebut Sesak Napas Sebelum Tutup UsiaSaphira Indah disebut lima hari alami sesak napas sebelum akhirnya anfal dan meninggal. (Instagram/saphira_indah)

Rico mengatakan bahwa sang istri tidak memiliki riwayat penyakit sesak napas atau gangguan pada paru-paru. Walaupun, beberapa waktu yang lalu memang sempat dirawat di rumah sakit. Namun, hanya meriang biasa tidak ada penyakit parah.

“Setelah Hb turun perlu istirahat di rumah sakit, ternyata nggak membaik dia punya pernapasan. Sampe hari kelima dia anfal,” imbuh Rico.

Tetapi, pada awak media, Rico mengatakan bahwa dia ikhlas dengan kepergian sang istri yang cukup tiba-tiba tersebut.

“Tapi tiba-tiba, ya ajal kan modelnya beda-beda. Kadang-kadang orang lagi duduk, ya meninggal lah. Ya begitulah. Kan kita nggak bisa prediksi,” tandas Rico ikhlas.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette