Sandara Park Sebut Adegan Ciumannya dengan Lee Minho di Kiss 50 Kali

JawaPos.com – Bagi para penggemar K-pop sejak era generasi kedua bergema, pasti tidak melewatkan musik video milik Sandara Park untuk lagu Kiss bersama Lee Minho pada tahun 2010.

Dalam musik video itu, Sandara yang saat itu masih merupakan member dari 2NE1 sempat beradegan ciuman dengan Lee Minho yang menjadi modelnya. Rupanya dalam adegan itu, Sandara Park dan Lee Minho melakukannya sebanyak 50 kali.

Hal tersebut disampaikan Sandara Park dalam acara Seoulmate 2 yang tayang pada 18 Februari lalu. Di acara itu, Sandara Park, Kim Sook, dan Kim Young Chul sedang dalam perjalanan ke Manila di Filipina.

Sandara Park Sebut Adegan Ciumannya dengan Lee Minho di Kiss 50 KaliAdegan saat Sandara Park membicarakan soal musik video Kiss di acara Seoulmate 2 ()

Dalam perjalanan itu lah, ketika di mobil, Kim Sook bertanya soal musik video Kiss yang ditemukannya saat sedang browsing internet di ponselnya. Sandara pun menjelaskan bahwa Kiss adalah satu-satunya track solo yang dimilikinya dan ia melakukan adegan ciuman dengan Lee Minho di musik video itu.

“Dia adalah salah satu selebriti pria top di sini (Filipina). Tapi di akhir musik video itu, aku menciumnya untuk balas dendam. Itu ketika aku masih pendatang baru dan tidak tahu apa-apa,” katanya.

Ia mengatakan, adegan itu diulang hingga 50 kali karena dirinya masih belum tahu apa-apa. Statusnya sebagai artis baru juga membuatnya kikuk.

“Kami melakukannya 50 kali, karena aku tidak tahu. Aku masih pendatang baru dan di sana sangat banyak orang (kru produksi), aku tidak bisa merasakan bagaimana ciuman itu,” pungkasnya kemudian sambil bercanda.

Kiss sendiri merupakan single digital milik Sandara Park yang dinyanyikan featuring CL (rekannya di 2NE1) di bagian rap. Lee Minho menjadi bintang dari musik video tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari