Sama-sama Datang ke Milan Fashion Week, 3 Member GOT7 Ini Tak Bersua

JawaPos.com – Tiga member GOT7, yakni Mark, Bambam, dan Jackson diundang ke acara Milan Men Fashion Week yang digelar pada 11-14 Januari. Kendati diundang oleh merek fashion berbeda, akan tetapi ketiganya tampak fashionable dengan kostum yang mereka kenakan di sana.

Tidak hanya sekedar menyaksikan fashion show dari ragam tema untuk koleksi tahun 2019, mereka juga bertemu dan berpose dengan selberiti lain yang dijumpai. Sayangnya, karena hari keberangkatan dan acara yang dihadiri berbeda, Mark dan Bambam tidak dapat bersua dengan Jackson.

Mark dan Bambam diketahui berangkat terlebih dahulu ke Milan, Italia untuk menghadiri show dari merek fashion, Ermenegildo Zegna pada 11-13 Januari. Melansir Soompi, mereka diundang karena tampak cocok dengan citra terbaru koleksi merek fashion tersebut yang matching, trendi, dan mewah.

Sama-sama Datang ke Milan Fashion Week, 3 Member GOT7 Ini Tak BersuaJackson GOT7 saat menghadiri Milan Fashion Week untuk merek Fendi (Dispatch)

Artistic Director Ermenegildo Zegna, Alessandro Sartori secara pribadi berterima kasih kepada Mark dan Bambam atas kehadiran mereka di acara tersebut melalui surat dengan tulisan tangan. Kepada para penggemar, Mark dan Bambam juga membagikan kegiatan dan momen-momennya di Milan melalui beberapa postingan Instagram.

Sementara itu, pada Senin (14/1) Jackson berada di Milan untuk menghadiri show dari merek fashion Fendi. Di acara tersebut, Jackson menyapa sedikitnya 1.000 penggemar yang menunggu kedatangannya.

Dalam show yang digelar, ia juga bertemu beberapa selebriti lain seperti aktor, Jisoo, Karl Lagerfeld dan Creative Director Fendi, Silvia Venturini Fendi. Jackson sendiri sebelumnya telah diumumkan menjadi brand ambassador resmi Fendi untuk wilayah Tiongkok.

Setelah show, rapper di GOT7 ini juga didapuk menampilkan lagu Fendiman yang merupakan lagu kolaborasi dengan merek fashion tersebut yang dirilis tahun lalu. Penampilan Jackson ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dalam show yang digelar Fendi di Milan Fashion Week.

Editor           : Deti Mega Purnamasari