Saipul Jamil Bernazar Begitu Keluar dari Penjara

JawaPos.com – Pedangdut Saipul Jamil sudah hampir tiga tahun ini menghuni  Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur lantaran kasus pelecehan seksual yang dilakukannya pada awal tahun 2016 lalu pada anak laki-laki dibawah umur.

Hari ini, kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah bersama tim kuasa hukum, Dedi Junaedi, mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara untuk menindaklanjuti kasus yang menjerat pedangdut tersebut.

Samsul juga menceritakan kondisi terkini sang adik yang mendekam dalam penjara. Dia menjelaskan bahwa Saipul Jamil dalam kondisi baik-baik saja dan aktif mengajar menari di rutan.

Saipul Jamil Bernazar Begitu Keluar dari PenjaraSaipul Jamil aktif mengajar menari di LP Cipinang. Diketahui, Bang Ipul sudah 3 tahun mendekam di penjara. (Istimewa)

“Baik (Saipul Jamil). Alhamdulillah,” ucap Samsul di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin, (21/1).

Menurut Samsul, meski di dalam penjara Saipul Jamil tetap mendapatkan tawaran pekerjaan untuknya ketika sudah keluar nanti. Saipul Jamil bahkan sudah memiliki nazar saat sudah keluar penjara. Namun, kakaknya itu belum mau membocorkan.

“Kalau nazar sih ada, belum bisa saya informasikan. Pasti ingin menyapa penggemar dulu kali ya,” lanjut Samsul.

Dikabarkan akan segera menikah, kakak Saipul Jamil mengaku mantan suami Dewi Persik itu akan memproritaskan pekerjaan.

“Ya mudah-mudahan (menikah), yang terbaik ajah yang mana dulu,” tandasnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani