Rutin Ikut Kajian, Indra Bruggman Mengaku Hidupnya Lebih Tenang

JawaPos.com – Pesinetron Indra Bruggman sudah jarang tampil di televisi. Ternyata pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman ini sedang menyibukan dirinya untuk ikut kajian. Indra mengaku sedang aktif dalam kajian karena menyadari dirinya yang sudah tidak muda lagi. 

“Karena kan juga udah semakin tua apalagi sih yang dicari, materi terus nggak akan ada habisnya. Balik lagi, lebih dekat lagi pada agama,” kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Jumat (1/3).

Pria 37 tahun ini mengaku belajar lebih dalam ilmu agama karena dia tidak ingin salah mengetahui tentang Islam. Selain itu, Indra juga ingin lebih sering silahturahmi dengan teman-teman artis yang ikut kajian.

“Saya kan harus banyak belajar aturan Islam seperti apa, jangan sampai saya melangkah melakukan sesuatu jadi tersesat. Oleh karena itu penting banget ikut kajian. Saya juga bisa silaturahmi sama teman-teman artis, orang baru di sana. Saya juga dapet ilmu yang sangat bermanfaat yang membuat saya merubah segi pandang sikap perbuatan,” papar Indra.

Kepada awak media, Indra mengaku dirinya menjadi lebih tenang setelah rutin ikut kajian. Sebab, melakukan setiap kegiatan berdasarkan jalan yang diridhoi Allah SWT.

“Lebih tenang aja, lebih mengerti kan. Jadinya, kita nggak bingung lagi. Kalau dulu kan ambil kerjaan, ya ambil kerjaan aja kalau cocok,” pungkas Indra.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus