Rumah Tangga Syahrini Diramal Bermasalah, Rahasia Masa Lalu Terungkap

JawaPos.com – Penyanyi cantik Syahrini resmi menikah dengan pengusaha muda Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2). Hubungan keduanya masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi, Reino memutuskan menikah belum lama putus dari Luna Maya.

Kabar ini juga mengundang Mba You sebagai paranormal mencoba untuk membaca apa yang dilihatnya dari pernikahan tersebut. Menurut penerawangannya, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan mengalami masalah.

“Masalah ke depannya. Permasalahan pasti ada namanya rumah tangga, tapi setahun dua tahun masih aman. Tapi, gosip dari seorang Syahrini akan selalu menerpa di antara pernikahan itu. Dua tiga tahun ke atas ini sangat susah,” kata Mba You saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/3).

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Diramal akan Bermasalah ke depanMba You, paranormal, menyebut bahwa rahasia hubungan Syahrini di masa lalu akan terungkap satu per satu. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Namun, lanjut Mba You, pemasalahan itu sudah ada sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Tetapi, diakui bahwa pasangan ini memang saling mengisi.

Chemistry bagus banget. Memang keduanya saling mengisi, saling menutupi, saling menjaga. Tapi, itu hanya ngomong di luar. Tapi, kalau kita ngomong di dalemnya itu banyak permasalahan yang belum selesai dari mereka,” ungkap Mba You.

Permasalahan yang belum selesai yang dimaksud oleh Mba You adalah permasalahan yang Syahrini alami atau Syahrini lakukan sebelum menikah dengan Reino.

“Soal gosip Syahrini berbagai masalah, dengan berbagai hubungannya dengan beberapa orang, yang satu per satu ada sebagian ditutupi ada sebagian terbuka. Nanti, satu per satu akan terkuak,” ucap Mba You.

Mba You menegasakan lagi bahwa permasalahan lama yang terkuak nanti itu adalah hubungan Syahrini yang sebelumnya diketahui dengan beberapa orang yang akhirnya akan terbongkar.

“Tapi, masalah terima atau nggaknya, sebagian Reino sudah terima masalah asmara Syahrini dengan beberapa orang,” tandas Mba You.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus
Copy Editor : Fersita Felicia Facette