Rumah Tangga Syahrini dan Reino ‘Dilihat’ akan Alami Banyak Masalah

JawaPos.com – Meskipun belum juga ada keterangan resmi, penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack diduga sudah resmi menikah. Akad nikah berlangsung di masjid Tokyo Camii, Shibuya, Jepang, Rabu (27/2).

Ucapan selamat pun dialamatkan pada pasangan suami istri baru tersebut. Salah satunya datang dari Naomi, anak yang memiliki kelebihan atau indigo.

“Bagus ya, akhirnya tante Syahrini menemukan seseoramg yang baik. Sesuai dengan apa yang dia mau,” kata Naomi saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Rumah Tangga Syahrini dan Reino 'Dilihat' akan Alami Banyak MasalahNaomi melalui kemampuannya melihat rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan alami banyak masalah. Sebab, kesibukan masing-masing. (Istimewa)

Sayangnya, menurut pengelihatan Naomi, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan mengalami banyak masalah. Namun, Naomie enggan mengatakan berapa lama umur rumah tangga pasangan ideal ini.

“Aku nggak mau bilang lama atau sebentar. Aku lihat nantinya bakal banyak masalah yang datang. Masalah di dalam rumah tangga mereka,” ujar Naomi.

Naomi hanya mengatakan bahwa masalah yang timbul karena ke-egoisan satu sama lain. Apalagi, keduanya terkenal dengan kesibukan yang cukup padat dalam karir masing-masing.

“Ya, seperti itu. Salah satunya ego masing-masing, dan banyak hal yang berbeda buat mereka. Susah aku ngejelasin,” tandas Naomi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus