Rumah Sakit Tempat Raisa Melahirkan Dijaga Ketat

JawaPos.com – Raisa Andriana baru saja melahirkan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan, di salah satu rumah sakit kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diketahui sebelumnya, tim JawaPos.com sempat menyambangi RSIA Kemang Medical Center (KMC) guna mencari informasi pada Selasa (12/2) malam. Awalnya, penjagaan di lokasi tidak terlalu ketat dan tim mendapatkan informasi dari pihak rumah sakit maupun satpam tentang kebenaran kelahiran anak pertama pasangan selebriti tersebut

Namun, saat tim mencoba mendatangi lagi pada Rabu (13/2), keamanan rumah sakit terlihat mulai ketat. Dari awal pintu masuk, hingga ruang raisa mendapat perawatan terlihat banyak satpam yang aktif berjaga.

Rumah Sakit Tempat Raisa Melahirkan Dijaga KetatHamish Daud saat tidak sengaja kedapatan mengurus administrasi di RSIA KMC, Jakarta Selatan, Selasa (12/2). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Tak hanya itu, saat ditanya pun satpam yang berjaga dan resepsionis di KMC juga seakan menyembunyikan keberadaan Raisa.

“Nggak ada artis di sini,” ujar petugas KMC. Begitu pula jawaban satpam saat ditanya keberadaan Raisa di sana. Pernyataan tersebut berbeda dari yang tim dapatkan tadi malam.

Padahal, sebelumnya, petugas rumah sakit sempat membeberkan keberadaan Raisa. Mulai dari melahirkan anak perempuan, hingga proses caesar dan jam kelahiran anaknya yang terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari di ruang bersalin yang ada di lantai 2.

Kemudian pascacaesar, Raisa akhirnya dipindahkan ke ruang inap yang berada di lantai 4.

“Caesar biasanya 4 hari, kan 3 hari pemulihan,” ucap salah seorang satpam yang juga mengungkap pihak keluarga Hamish Daud menyambangi Rumah Sakit pada 12 Februari.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani