Ruben Tak Menyangka dan Sangsi Syahrini akan Nikah dengan Reino

JawaPos.com – Belum ada titik terang perihal pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha muda Reino Barack. Penyanyi cantik asal Bogor itu masih belum mau angkat bicara mengenai kabar pernikahan itu.

Sebagai sesama artis, presenter Ruben Onsu mengaku belum mendapat undangan dari pasangan yang dikabarkan menikah akhir Februari ini. Bahkan, Ruben mengaku masih mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

“Kalau diundang, ya dateng. Kan memang nggak tahu masalah pernikahan itu bener-bener, nggak tahu. Saya pun nggak pernah nanya karena kan buat saya itu privasi ya. Jadi nggak (tanya), kurang etis juga kalau saya musti tanyain gitu ke dia,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (26/2).

Ruben Tidak Menyangka Syahrini akan Menikah dengan Reino BarackSyahrini dan Reino Barack diisukan akan menikah di Jepang, akhir Februari ini. (Instagram/Yuliani/JawaPos.com)

Namun, dalam pandangannya, masa pacaran yang singkat dan langsung menikah adalah hal yang biasa. Sebab, semua tergantung keseriusan dari pasangan tersebut.

“Ada orang pacaran bertahun-tahun bisa bubaran kok. Ada orang yang baru ketemu hari ini, terus besok udah bisa nikah. Ada orang yang nikah gara-gara media sosial, ya kan. Ada orang yang karena aplikasi. Banyak hal. Jodoh ditemukan di mana aja sih, gitu,” ujar Ruben.

Hanya saja, sebagai teman, Ruben juga tidak menyangka bahwa Syahrini akan menikah dengan Reino Barack. Sebab, dia mengaku tak mengikuti pemberitaan mengenai kedekatan keduanya.

“Nggak nyangka. Soalnya saya nggak mengikuti pemberitaan tentang artis gitu. Jadi, tahunya lewat Instagram,” pungkas Ruben.

Diketahui, ramai diberitakan Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Tokyo, Jepang, akhir Februari ini. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, Masjid Tokyo Camii.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus
Copy Editor : Fersita Felicia Facette