Rima Melati Adams Sempat Tersiksa Saat Syuting Film DreadOut

JawaPos.com – Rima Melati Adams merasa tertantang saat harus bermain di film terbarunya DreadOut. Rima berperan sebagai wanita si Kebaya Merah yang memiliki kuku panjang dan gigi yang bergerigi banyak.

“Yang nyebelin kukunya soalnya, karena jadi gak bisa ngapain-ngapain, karena kan panjang, kalau make-up aku masih gak terlalu,” ujar Rima saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat belum lama ini.

Dalam perannya sebagai wanita si Kebaya Merah, Rima memang diharuskan untuk menggunakan seling agar terlihat seakan terbang. Namun seling ini cukup menyiksanya sehingga membuat Rima mengalami memar di bagian tubuhnya.

Rima Melati Adams Sempat Tersiksa Saat Syuting Film DreadOutPoster film DreadOut (GoodHouse)

“Ada yang biru (memar) saat pakai seling, itu lumayan sakit,” ujar istri Marcel Siahaan ini.

Dalam film garapan Kimo Satmboel ini, gigi dari wanita si Kebaya Merah yang diperankan Rima berbeda dari gigi manusia pada umumnya. Giginya terlihat sangat menyeramkan karena ternyata gigi itu adalah gigi palsu dan bukan hasil dari penggunaan efek CGI (Computer Generated Imagery).

“Gigi itu beneran, no stuntman at all. Saya harus jatuh ke lantai, pakai gigi biasa,” ujar Rima.

Film yang ber-genre horor action ini terinspirasi dari game online yang terkenal, DreadOut. Film ini juga sudah tayang di bioskop sejak 3 Januari 2019.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (agi/JPC)