Rilis Album Baru, Taemin SHINee Bagikan Reaksi Kai, Jimin & Sung Woon

JawaPos.com – Persahabatan antara Taemin SHINee dengan Kai EXO, Jimin BTS, dan Ha Sung Woon HOTSHOT sudah menjadi rahasia umum. Mereka sering terlihat jalan-jalan bersama di beberapa kesempatan dan membuat penggemar yang melihatnya senang dengan hal itu.

Dalam wawancara Taemin SHINee yang digelar Senin (11/2) dalam rangka perilisan mini album solo keduanya, WANT, Taemin berbagi cerita soal pendapat para sahabatnya itu tentang album barunya ini.

“Kai memberitahuku bahwa ini (lagu di albumnya) jauh lebih baik dari demonya. Jimin selalu memberitahuku bahwa aku terlihat tahu dengan apa yang kulakukan, sedangkan Sung Woon selalu memuji bahwa aku keren,” kata Taemin seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (12/2).

Rilis Album Baru, Taemin SHINee Bagikan Reaksi Kai, Jimin & Sung WoonPersahabatan Taemin dengan Kai EXO, Jimin BTS, dan Ha Sung Woon HOTSHOT (Allkpop)

Tidak hanya itu, Sung Woon juga kerap bercanda padanya dengan mengatakan bahwa Taemin adalah super senior. Hal tersebut tak mengherankan karena di antara keempatnya, Taemin debut lebih dahulu padahal mereka berada di rentang usia yang sama.

Namun, katanya, selama berkumpul dengan para sahabatnya itu, Taemin mengaku jarang berbicara banyak soal pekerjaan. Mereka lebih menikmati kebersamaan yang jarang terjadi.

“Semua orang sibuk jadi sulit untuk mendapat waktu bersama sekarang, tapi kami bertemu pada 1 Januari lalu,” katanya.

Ia mengatakan, persahabatan keempatnya juga cenderung menyukai hobi yang sama. Contohnya adalah bermain mafia games.

“Jika kami bermain mafia games, lalu kami bermain selama satu jam. Belum lama ini kami main kartu dan kami bermain kartu kapanpun kami bersama,” katanya.

Persahabatan Taemin, Kai, Jimin, dan Sung Woon juga ini dikenal di antara para penggemar K-pop dengan nama Padding Squad yang juga beranggotakan Timoteo HOTSHOT serta Kwonho yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Persahabatan antar anggota Padding Squad sendiri sudah dikenal sejak lama.

Editor           : Deti Mega Purnamasari