Ria Ricis dan Atta Halilintar Bersaing Dapatkan 10 Juta Subscriber

JawaPos.comYouTuber dengan salah satu subscriber terbanyak di Indonesia, Ria Ricis sedang sakit. Perempuan berhijab itu diketahui belum lama ini membagikan fotonya saat terbaring di rumah sakit pada akun media sosialnya.

Dalam pengakuannya, adik dari Oki Setiana Dewi itu mengaku jatuh sakit dan sempat dirawat.

“Aku nge-drop doang, demam tinggi, lidahnya pahit sampai sekarang, dan kepalanya juga pusing ini. Tadi ke rumah sakit, infus obat, sekarang ceria lagi,” kata Ria Ricis sebelum mengadakan pengajian di rumah barunya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (3/2) malam.

Kondisi drop yang dirasakannya diakui karena usahanya mengejar target 10 juta subscriber. Pasalnya, pengikutnya di YouTube saat ini telah mencapai angka 9,5 juta.

“Iya, aku kejar itu (diamond button). Kan sekarang sudah punya plakat silver, gold, pengin tambahin diamond lagi dalam waktu tertentu,” ucap Ricis.

Bila dia meraih plakat diamond, Ricis akan menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang meraih tittle ini. Plakat ini telah dimiliki oleh YouTuber selevel Casey Neistat dan PewDeePie.

Kini, Ricis dan Atta Halilintar bersaing memperebutkan gelar penerima Diamond Play Button pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Jadi, kalau udah sampai 10 juta subscriber baru deh bisa santai sedikit. Terakhir, pas tahun baru aja aku nggak ikut karena harus kerja,” tandas Ria Ricis.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani