Resmi Keluar, Joo Won Sebut Blackpink Sebagai Grup Favorit Saat Wamil

JawaPos.com – Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, aktor Joo Won akhirnya keluar dari wajib militer (wamil), Selasa (5/2) setelah menjalankan tugas militernya selama 18 bulan. Saat menyampaikan sapaan pertamanya kepada publik di hadapan penggemar yang menyambutnya, Joo Won mengaku bahwa Blackpink adalah girlgrup yang menghiburnya selama di militer.

“Aku menonton televisi selama wamil. Aku melihat banyak selebriti yang meninggalkan wamil mendapat pertanyaan ini (siapa girlgrup favorit selama militer), jadi aku sudah mengiranya. Banyak, tidak hanya girlgrup, tapi di antara girlgrup, Blackpink adalah favoritku,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Ia mengaku, sebenarnya banyak girlgrup lain yang membantu menghiburnya juga. Ia pun berharap agar para member dari girlgrup tersebut akan tetap berpromosi untuk menghibur mereka yang sedang menjalankan wamil.

Resmi Keluar, Joo Won Sebut Blackpink Sebagai Grup Favorit Saat WamilJoo Won menyapa penggemar yang menyambutnya keluar wamil, Selasa (5/2) (Xsport News)

Pada kesempatan itu, mantan kekasih BoA ini juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyelesaikan tugas negaranya dengan baik. Ia mengaku selama bertugas mendapat pengalaman baru yang sangat berharga dan semua orang yang ditemuinya memperhatikannya seperti keluarga.

“Aku berterima kasih kepada mereka. Aku sangat bahagia. Aku juga sangat merindukan penggemar karena mereka mengirimiku banyak surat saat aku wamil,” pungkasnya.

Joo Won sendiri sedianya menyelesaikan wamil pada 15 Februari mendatang. Namun berkat adanya aturan baru pemerintah yang memotong durasi wamil, maka ia keluar 10 hari sebelum waktu sebenarnya tiba.

Selamat datang kembali Joo Won!

Editor           : Deti Mega Purnamasari