Resmi Cerai Tahun Lalu, Ben Affleck Diisukan Balikan sama Mantan

JawaPos.com – Setelah berpisah dari Jennifer Garner, aktor tampan Ben Affleck diisukan kembali dekat dengan mantannya, Lindsay Shookus. Pasalnya, menurut seorang sumber pada US Weekly, keduanya kembali terlihat bersama.

Bahkan, sumber tersebut menambahkan bahwa Ben Affleck masih memiliki rasa pada produser acara Saturday Night Live tersebut, Demikian juga sebaliknya.

“Keduanya masih saling suka. Perasaan keduanya tidak berubah. Oleh karenanya, bukan suatu kejutan kalau mereka balikan. Tetapi, dengan adanya jarak dan perbedaan gaya hidup tampaknya hubungan itu akan sulit,” kata sumber tersebut sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/2).

Resmi Cerai, Ben Affleck Disebut Balikan sama MantanBen Affleck disebut kembali dekat dengan mantannya, Lindsay Shookus. (WENN/Macguyver)

Namun, seorang sumber lainnya pada People mengungkapkan bahwa hubungan Ben Affleck dan Lindsay Shookus hanyalah sebatas teman.

“Ben Affleck sangat menikmati kebersamaan dengan Lindsay Shookus. Tetapi, prioritasnya kini adalah anak-anaknya,” kata salah satu rekan Ben Affleck.

Diketahui, Ben Affleck dan Jennifer Garner resmi bercerai pada November 2018. Sementara, hubungan Ben Affleck dan Lindsay Shookus berakhir pada Agustus 2018 setelah keduanya menjalin kisah asmara selama hampir setahun.

Editor           : Novianti Setuningsih