Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Kembali Jadi Duda

JawaPos.com – Setelah melewati banyak liku dan diwarnai perseteruan, akhirnya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai pada 10 Januari 2019. Sebagaimana keputusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sayangnya, Angel Lelga tak terlihat menghadiri sidang putusan tersebut. Hanya ada Vicky selaku pihak penggugat yang didampingi kuasa hukumnya.

“Ya, Alhamdulillah tadi udah diputuskam ketok palu sah. Maksudnya, putusan sudah dibacakan sama ketua majelis putusannya. Ya, sudah sah (cerai) menurut agama dan negara,” ujar Vicky saat ditemui, Kamis (10/1).

Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Kembali Jadi DudaInfografis pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Tetapi, tampaknya Vicky terlihat santai menjadi duda. Pasalnya, ini bukan kali pertama status tersebut disandang olehnya. Walaupun, dia mengaku sebenarnya tidak ingin kembali menyandang status sebagai duda.

“Ya, sebenarnya nggak ada yang pengen balik ke kesendirian. Cuma, ya mau nggak mau harus dijalani. Apalagi, first time di 2019 ini saya menjalani semua harus serba baru, hidup baru kesendirian, udah nggak ada istri. Ya, semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini,” pungkas Vicky. 

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah pada 9 Februari 2018. Namun, baru delapan bulan bersama, tiba-tiba Vicky melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Diduga masalah ekonomi menjadi alasan rumah tangga Angel dan Vicky tidak bisa dipertahankan. Walaupun, keduanya tak pernah membeberkan secara pasti alasan mereka memutuskan pisah.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus