Resmi Bubar, UNB Sampaikan Terima Kasih Kepada UNME

JawaPos.com – Selain Wanna One, grup projek bentukan program survival The Unit, yakni UNB juga resmi bubar tahun ini. Bubarnya grup tersebut diakhiri dengan konser terakhir mereka yang dilakukan di Jepang.

Melansir Soompi, Rabu (30/1), para member UNB mengirim pesan kepada para penggemarnya (UNME) melalui akun media sosial mereka. Dimulai dari Feeldog yang mengunggah suasana konser UNB melalui akun Twitter-nya.

“Kepada UNME yang mendukung dan mencintai kami tanpa penyesalan selama setahun terakhir. Meskipun kalian tahu itu akan berakhir, kami tetap harus mengucapkan selamat tinggal. Aku ingin mengucapkan maaf, terima kasih, dan aku mencintai kalian,” katanya.

Ia mengatakan, dirinya akan selalu mengingat para penggemarnya itu baik di saat-saat yang menyenangkan maupun di saat-saat yang sulit. Ia pun berjanji bahwa mereka tetap akan menjadi UNB dan para penggemarnya adalah UNME.

Hal senada juga disampaikan Ji Hansol lewat akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto UNB dengan penggemar di konsernya. Dalam keterangan foto, ia pun mengucapkan terima kasih kepada UNME yang bersama dengan UNB hingga akhir.

“Dan kepada orang yang mencintai dan mendukung kami. Aku akan bertemu kalian lagi dengan aku yang lebih baik!” katanya.

Daewon juga mengunggah foto dari konser terakhir UNB pada 27 Januari dengan keterangan foto yang singkat tetapi sangat bermakna. “Aku mencintai kalian!” tulisnya yang diperuntukkan bagi para penggemarnya.

Euijin, juga mengunggah foto serupa dan mengatakan bahwa ia mencintai para penggemarnya dengan beberapa tagar. Sementara itu Jun, mengunggah foto dirinya di dalam venue konser yang kosong dengan ucapan terima kasihnya. Begitupun Hojung dan Marco melakukan hal yang sama.

UNB sendiri merupakan grup projek dari program survival The Unit. Mereka merupakan peserta terpilih dan debut pada April 2018 lalu. Adapun konser terakhir mereka dilaksanakan pada 27 Januari lalu di Jepang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari