Reporter Sebut Bintang Idola K-pop Kencan Rahasia Dibalik Kesibukannya

JawaPos.com – Para reporter selebriti di Korea mengungkap rahasia kencan para bintang idola K-pop. Dalam sebuah acara di Celuv TV, mereka mengungkapkan bahwa para bintang idola k-pop sebenarnya berkencan secara diam-diam dibalik kesibukan dan jadwalnya yang padat

Melansir Allkpop, hal tersebut disampaikan tiga orang reporter hiburan dari berbagai media seperti Kim Ji Hyun dan Kim Ji Ha dari TV Daily, dan Lee Sang Ji dari The Celuv. Mereka mengungkapkan bahwa para bintang idola K-pop sebenarnya berkencan satu sama lain tetapi mereka tidak bisa sering bertemu karena kesibukan masing-masing.

“Itulah mengapa mereka hanya berhubungan sebentar,” ujar salah satu reporter.

Pada kesempatan itu mereka mengatakan bahwa sasaeng fans (penggemar penguntit) lebih tahu tentang kehidupan pribadi para artis K-pop dibandingkan para reporter, manajer, dan penata gaya mereka.

“Namun mereka tidak pernah mengekspos informasi tersebut karena mereka sangat loyal kepada idolanya,” lanjutnya.

Reporter Kim Ji Hyun mengungkapkan bahwa pada acara musik akhir tahun lalu, reporter juniornya mengatakan bahwa ruang tunggu salah satu boygrup dan girlgrup papan atas berdekatan. Dia melihat salah satu member dari girlgrup itu berada di lorong untuk menunggu menggunakan toilet.

Kemudian, salah satu member dari boygrup populer itu muncul dan meraih tangan member girlgrup tersebut sambil berjalan dan membuatnya malu.

“Ah, nanti kita ketahuan!” ujar member girlgrup tersebut seperti diutarakan sang reporter.

Kencan para bintang idola K-pop memang membuat rasa penasaran di antara penggemar. Kendati masih tetap menuai pro kontra jika hal tersebut terpublikasikan, akan tetapi hal ini menjadi rahasia umum yang sulit ditebak oleh para penggemar K-pop.

Editor           : Deti Mega Purnamasari