Rekan Kerja Syahrini Ungkap Tak Kenal Sosok Reino Barack

JawaPos.com – Musisi Ade Govinda mengaku tidak hadir dalam dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilansungkan di masjid Tokyo Camii, Shibuya, Jepang, pada 27 Februari lalu.

Gitaris band Govinda ini tidak hadir karena tidak diundang oleh penyanyi cantik tersebut. Padahal, baru-baru ini, Ade membuatkan lagu baru untuk Syahrini yang berjudul CintaKu kandas.

“Nggak (diundang), kayaknya yang diundang cuma keluarganya,” jawab Ade ketika ditanya pernikahan Syahini, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rekan Kerja Syahrini Ungkap Tak Kenal Sosok Reino BarackAde Govinda mengaku tak kenal sosok suami Syahrini. Dia juga mengaku tak diundang ke pernikahan rekan kerjanya tersebut. (Instagram/ade_govinda)

Bahkan, Ade mengaku tidak mengenal sosok Reino Barack yang sudah resmi menjadi suami dari Syahrini. Padahal, dia cukup dekat Syahrini. Ade hanya mengungkapkan sempat bertemu dengan pengusaha muda itu dalam suatu acara.

“Reino cuma pernah ketemu tapi nggak kenal. Dua kali kalau nggak salah,” ucapnya.

Namun, tampaknya Ade tidak mau berbicara banyak tentang pernikahan pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani tersebut. Saat ditanya oleh awak media tentang informasi rencana resepsi pernikahan Syahini dan Reino, Ade mengindar dengan mengatakan sedang fokus untuk promo lagu Syahrini yang berjudul Cinta Ku Kandas.

“Lagi fokus ke lagu ini aja sebenernya, waktu promo lagunya segala macam,” pungkasnya.

Diketahui, Syahrini dan Reino menggelar akad nikah secara tertutup di masjid Tokyo Camii, Shibuya, Jepang, pada 27 Februari 2019. Sayangnya, sepekan setelah pernikahan, belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Publik hanya disuguhkan dengan sejumlah foto dan video lamaran yang diunggah kompakan oleh Syahrini dan Reino di Instagram masing-masing.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus