Rebut Istri Saudaranya, Hubungan Salman Khan dan Arjun Kapoor Retak?

JawaPos.com – Salman Khan dan Arjun Kapoor selama ini dikenal memiliki hubungan yang baik dan dekat sejak bertahun-tahun lamanya. Namun saat ini hubungan keduanya mulai renggang karena Arjun Kapoor dekat dengan saudara ipar sang aktor. Akibatnya, Salman melarang Arjun untuk memasuki rumahnya.

Dilansir dari Filmfare, kedekatan Arjun dengan Malaika Arora, saudara ipar Salman, membuatnya tidak nyaman. Muncul informasi bahwa Salman pun melarang Arjun untuk datang ke rumahnya. Tidak hanya Arjun, tetapi ayah Arjun, Boney Kapoor juga dilarang oleh Salman.

Sebuah sumber membocorkan informasi bahwa pertama kali hubungan Salman dan Arjun renggang karena Arjun berkencan dengan adik Salman, Arpita. Dia kemudian putus dan mulai berteman dengan Malaika Arora, yang merupakan istri dari saudara laki-laki Salman, Arbaaz. Dari situ lah, Salman dikabarkan mulai kesal dengan Arjun.

Namun belakangan muncul pembelaan bahwa Arjun mengaku tidak pernah berniat dan melukai keluarga Salman Khan. Hanya saja setelah perceraian Malaika dan Arbaaz, kemudian Arjun muncul bersama Malaika di depan publik dan berbicara tentang rencana pernikahan mereka yang akhirnya membuat Salman sangat marah.

Kemarahan Salman tersebut dirasa wajar karena saat memasuki dunia hiburan Bollywood, Arjun dibimbing, dilatih, dan dibawa oleh Salman. Tak heran jika di berbagai kesempatan, mereka juga selalu menunjukkan kedekatan dan hubungannya yang baik.

Wah, semoga masalahnya segera selesai, ya!

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Copy Editor : Fersita Felicia Facette