Rayakan Imlek, Ruben Onsu Sebut Thalia Punya Tas Khusus Angpao

JawaPos.com – Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan tahun baru Imlek dengan berkumpul dengan keluarga besar. Kemudian, makan malam bersama.

“Makan-makan sama keluarga aja, semuanya kumpul-kumpul. Tadi malem juga udah Imlek dinner. Hari ini juga Imlek makan keluarga utama semua,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

Sebagai ayah, Ruben juga mengajarkan perihal Imlek kepada sang anak Thalia Putri Onsu. Lucunya, Thalia sudah mengerti angpao dan menyiapkan tas khusus angpao. Oleh karena itu, dia juga akan memberika angpao kepada Thalia.

Rayakan Imlek, Ruben Onsu Sebut Thalia Punya Tas Khusus AngpaoRuben Onsu mengatakan Thalia sudah mengerti angpao. Bahkan, sudah punya tas angpao sendiri. (Instagram/ruben_onsu)

“Iya, Thalia udah ngerti angpao lah. Dia udah punya tas angpao-nya sendiri. Udah ngerti tradisinya. Karena memang papi maminya Sarwendah juga masih Budha ya, jadinya ini manjadi hari besarnya juga buat beliau,” papar Ruben.

Namun, Ruben mengatakan tidak mengizinkan Thaila memegang angpao-nya sendiri. Sebab, masih kecil yang belum bisa menjaganya. Sehingga, sebagai orang tua, Ruben yang akan menyimpannya untuk Thalia.

“Pasti dipegang orangtuanya lah, anak kecil kan demen megang amplopnya doang,” pungkas Ruben seraya tertawa.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus