Rampung di Wanna One, Ini Perasaaan Ong Seong Woo Jadi Artis Solo

JawaPos.com – Ong Seong Woo menjadi salah satu mantan member Wanna One yang melanjutkan aktivitas di dunia keartisannya dengan bersolo karir. Ong telah terpilih sebagai pemain utama untuk drama terbaru JTBC bertajuk 18 Moments, termasuk ia juga akan melaksanakan fan meeting di beberapa negara Asia.

Lalu, bagaimana perasaan Ong Seong Woo setelah beraktivitas sebagai artis seorang diri? Terlebih selama berada di Wanna One, ia kerap bekerja beramai-ramai dengan rekan-rekannya di grup bentukan Produce 101 Season 2 itu.

Baru-baru ini, Ong Seong Woo melakukan wawancara khusus dengan majalah Elle untuk edisi Maret. Dalam wawancara itu, ia mengungkapkan perasaannya dalam berkegiatan usai lepas dari Wanna One.

Rampung di Wanna One, Ini Perasaaan Ong Seong Woo Jadi Artis SoloOng Seong Woo untuk pemotretan majalah Elle (Soompi/Elle)

“Aku lebih bahagia daripada aku takut dan aku senang bisa mencoba sesuatu yang baru,” kata Ong dalam wawancaranya seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/2).

Ia mengatakan, sebab kini dirinya solo, maka ia mencoba mencari kekuatan, potensi, dan mempertahankan pola pikir yang positif.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku tak sabar untuk mengerjakan projek solo yang dilakoninya, yakni syuting drama 18 Moments.

“Aku sudah tidak sabar untuk mulai syuting. Aku akan menunjukkan siapa aku sebagai seorang aktor. Itu juga akan memberiku kesempatan menyapa penggemar setiap minggu, jadi aku senang,” katanya.

Ong Seong Woo sendiri dijadwalkan akan mulai menggelar fan meeting-nya bertajuk Eternity di beberapa negara Asia. Fan meeting itu sendiri akan dimulai di Thailand pad 16 Maret, Malaysia 23 Maret, dan Singapura 6 April.

Editor           : Deti Mega Purnamasari