Raisa Diduga Sudah Melahirkan, Begini Pengakuan Petugas Rumah Sakit

JawaPos.com – Beredar kabar bahagia dari pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana. Dikabarkan, Raisa telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Berusaha mencari kebenaran akan kabar tersebut, tim Jawapos.com berusaha mengonfirmasi ke rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan yang diduga menjadi tempat bersalinnya pelantun Pemeran Utama itu.

Berdasarkan penelusuran, didapati bahwa Raisa benar sudah melahirkan di rumah sakit khusus ibu dan anak tersebut.

Raisa Diduga Sudah Melahirkan, Begini Pengakuan Petugas Rumah SakitRaisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

“Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2,” ucap salah satu petugas administrasi yang berjaga Selasa (12/2) malam.

Diakui petugas administrasi yang enggan disebut namanya, pasangan selebriti itu telah mendafar jauh-jauh hari untuk merencanakan kelahiran.

Booking-nya mah udah dari kemarin-kemarin,” lanjutnya.

Namun, ditanyai soal telah lahirnya buah hati pertama Hamish dan Raisa, petugas administrasi tersebut enggan menjawab.

Sementara itu, pihak keamanan rumah sakit juga membenarkan bahwa Hamish Daud dan keluarga telah beberapa hari belakangan beraktivitas keluar masuk rumah sakit.

“Dini hari kemarin udah (lahiran) caesar. Ada orang tua Hamish Daud juga,” ucap salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Sebelumnya, unggahan Raisa sekitar 4 hari lalu di Instagram pribadinya @raisa6690 menampilkan foto maternity dengan tema serba hitam. Perutnya yang semakin membesar pun menandakan usia kandungannya sudah menuggu kelahiran.

Namun, hingga saat ini pihak Raisa maupun Hamish belum bisa dihubungi terkait kebenaran berita tersebut.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani