Raih 1 Juta Followers Sebelum 24 Jam, Kang Daniel Pecahkan Rekor Dunia

JawaPos.com – Kang Daniel baru saja membuka akun Instagram-nya pada 2 Januari lalu. Belum 24 jam, pengikutnya sudah mencapai satu juta. Pencapaian tersebut membuat mantan member Wanna One ini berhasil memecahkan rekor dunia.

Melansir Soompi, pada Kamis (3/1) waktu lokal, Guinness World Records mengumumkan bahwa Kang Daniel telah mencetak rekor baru sebagai yang tercepat mendapatkan pengikut di Instagram. Pencapaian itu juga telah memecahkan rekor Pope Francis pada tahun 2016.

Guinness World Records mengkonfirmasi bahwa pria kelahiran 1996 ini mendapat jumlah pengikut hingga 1 juta hanya dalam waktu 11 jam 36 menit sejak postingan pertamanya pada 2 Januari. Sebelumnya, Pope Francis bisa mencapai rekor tersebut dalam waktu 12 jam sejak membuka akun Instagram-nya pada Maret 2016.

Raih 1 Juta Followers Sebelum 24 Jam, Kang Daniel Pecahkan Rekor DuniaPostingan pertama Kang Daniel di Instagram (Instagram/thisisdaniel_k)

Saat ini, jumlah pengikut Kang Daniel sudah mencapai 1,4 juta dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah. Ia juga sudah mendapat tanda centang biru sebagai tanda verifikasi keaslian akun dari Instagram.

Selamat untuk Kang Daniel!

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)