Pesan Chat Terungkap, Seungri Dituduh Sediakan PSK Kepada Kliennya

JawaPos.com – Sejak kasus klub Burning Sun muncul dan membawa namanya, Seungri Bigbang seolah tenggelam meskipun ia telah membantah keterlibatannya. Baru-baru ini, masalah baru kembali muncul dengan tuduhan bahwa Seungri menyediakan pekerja seks komersial (PSK) kepada seorang kliennya yang kaya.

Melansir Allkpop, Selasa (26/2), ketika SBS funE tengah menyelidiki tentang kontroversi Burning Sun, mereka menemukan pesan KakaoTalk antara Seungri, penyanyi C, dan Mr. Yu dari Yuri Holdings, seorang pria yang memimpin perusahaan tersebut bersama Seungri pada 2015.

Pesan yang terungkap itu sudah lama, yakni pada 6 Desember 2015 pukul 23.38 waktu Korea. Seungri melakukan chatting dengan seseorang bernama Kim yang diketahui merupakan seorang karyawan di sebuah klub.

Pesan Chat Terungkap, Seungri Dituduh Sediakan PSK Kepada KliennyaChat Seungri, Kim, Mr. Yu, dan penyanyi C yang dirilis SBS funE (Allkpop)

Isi pesan yang ditulis Seungri itu meminta Kim untuk melakukan pesan yang sebelumnya pernah disampaikan dari seseorang. Berikut adalah isi percakapan tersebut!

“Kim, lakukan seperti yang B katakan dan booking Arena Main’s 3,4. Di sana ada klien dari Taiwan. Hubungi OO untuk meminta bantuan,” tulis Seungri.

Kim pun membalas pesan tersebut dengan bertanya sesuatu. “Gadis mana yang bisa aku hubungi sekarang? Dia adalah orang Tionghoa. Aku telah memperbaiki semua ruangan. B ingin wanita sendiri,” balasnya.

“Pastikan kamu mengelola B dengan baik sehingga dia tidak terjebak dengan orang lain,” ujar Mr. Yu yang juga bergabung dalam obrolan tersebut.

“Aku akan tetap berada di sebelahnya,” jawab Kim.

“Lakukan semuanya dengan benar, jangan kacau!” tambah Seungri.

“Pilih seseorang yang bisa melayaninya. Seseorang yang tidak bisa berbahasa Inggris. Seseorang seperti Lee (CEO Burning Sun saat ini),” tambah Mr. Yu.

“Kami memiliki dua ruang utama dan keamanan yang baik untuk mereka. Aku akan memperhatikan mereka dengan baik,” kata Kim lagi.

“Bagaimana dengan perempuannya? Pilih satu yang akan tidur dengan mereka tanpa keributan,” ujar Seungri lagi.

“Aku memanggil mereka, tetapi aku bertanya-tanya, apakah mereka akan menyerah? Mereka mungkin tidak akan tidur bersama jika bukan denganmu. Aku menghubungi yang murah. Wow, orang-orang harus menjaga gadis itu. Di sana ada 3 yang lebih banyak daripada aku. Aku menelepon (nama perempuan yang dihapus). Aku mendengar, mereka gengster Taiwan,” lanjut Kim.

“Orang Tionghoa suka gadis plastik,” tambah penyanyi C.

“Lakukan saja dengan baik!” perintah Seungri kemudian.

Mr. Yu lalu menambahkan bahwa ia sedang mempersiapkan para PSK itu.

“Jadi ketika mereka datang, Kim kamu urus mereka dan bawa ke ruangan hotel. Dua sudah cukup kan?” katanya.

“Iya, aku mengirim dua gengster ke kamar hotel,” ujar Kim.

Disebut-sebut, klien B yang mereka dibicarakan dalam percakapan kemudian berpartisipasi sebagai investor utama di Yuri Holdings pada April 2016 lalu. Seungri sendiri telah mengundurkan diri sebagai CEO Yuri Holdings, perusahaan yang semula didirikan di bawah namanya. Nama perusahaan tersebut diganti setelah Mr. Yu bergabung dengan perusahaan sebagai CEO.

Yuri Holdings sendiri dikabarkan berafiliasi dengan klub Burning Sun, klub yang saat ini tengah diinvestigasi karena ditemukan beberapa kasus. Mulai dari pemukulan yang merembet ke narkoba, dan pelecehan seksual.

Namun terkait temuan chat ini, YG Entertainment menolak untuk memberikan respons kepada SBS funE.

Editor           : Deti Mega Purnamasari