Pertama Sejak Debut, Day6 Liburan Bareng ke Pulau Jeju Lewat Day Off

JawaPos.com – Teruntuk pertama kalinya sejak debut pada 2015 lalu, grup band asuhan JYP Entertainment akan tampil spesial dalam acara reality bertajuk Day6 Real Trip (Day Off in Jeju).

Dilansir dari Xport News, program yang menayangkan keseruan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon berjalan-jalan di Pulau Jeju ini akan ditayangkan melalui aplikasi V Live. Dalam acara itu, para member Day6 akan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang dan bersantai di Pulau Jeju yang indah, sesuai dengan judul acara yang diusung, yaitu day off atau hari libur.

Perjalanan ini juga menjadi yang pertama bagi Day6 setelah tiga tahun debut. Tak heran jika para penggemarnya (My Day) sangat menantikan hal ini dan memberi perhatian yang cukup besar untuk itu.

Pertama Sejak Debut, Day6 Liburan Bareng ke Pulau Jeju Lewat Day OffCuplikan tayangan Day6 Real Trip: Day Off (JYP Entertainment)

Adapun acara reality ini merupakan konten VOD yang akan menampilkan perjalan debut Day6 sejak September 2015, merilis lagu setiap tahun, dan para member Day6 yang bepergian untuk tur ke berbagai negara. Kemudian mereka menikmati waktu istirahat dengan pergi ke Pulau Jeju bersama-sama.

Dalam acara tersebut, ada 6 trilogi judul yang disiapkan, yakni, Work Hard and Work Hard Day6, Go! Kemudian dua klip bonus juga akan dihadirkan untuk menyajikan perjalanan para member Day6 di Jeju yang menyenangkan kepada para penggemar.

Rencananya, acara ini akan ditayangkan pertama kali di Naver setiap Senin mulai hari ini, pukul 18.00 WIB.

Tahun ini, Day6 masih akan disibukkan dengan turnya bertajuk Youth ke beberapa negara di Eropa. Diantaranya adalah di Moskow, Madrid, Berlin, London, Paris, dan Amsterdam.

Editor           : Deti Mega Purnamasari