Personel Tak Lengkap, 97 Line Kumpul Makan dan Main Bowling Bersama

JawaPos.com – Persahabatan beberapa idol K-pop pria yang lahir tahun 1997 sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar. Berasal dari grup dan agensi berbeda, mereka disatukan dengan angka 97 yang menjadi tahun lahir mereka dan kerap berkumpul bersama di berbagai kesempatan.

Setelah sempat reuni pada 28 Desember 2018 lalu di acara KBS Song Festival 2018 (Gayo Daechukje), 97 line kembali berkumpul meski personelnya tidak lengkap. Hal tersebut tampak dari unggahan Mingyu Seventeen di akun Instagram-nya, Selasa (5/3).

Dari unggahannya itu, tampak Mingyu bersama Cha Eun Woo Astro, Yugyeom GOT7, dan Jungkook BTS tengah menikmati makan bersama. Mereka berpose ke arah kamera di depan meja makan yang masih terlihat penuh dengan makanan.

Personel Tak Lengkap, 97 Line Kumpul Makan dan Main Bowling Bersama97 line selalu menyempatkan bertemu walau tak lengkap (Instagram/min9yu_k)

“97~ daging, bowling, wine (Cha Eun Woo makan nasi lalu kabur),” tulis Mingyu sebagai keterangan fotonya.

Tampaknya mereka telah menghabiskan waktu bersama dengan bermain bowling, makan daging dan minum wine. Dari keterangan foto yang Mingyu tulis, sepertinya, Cha Eun Woo tidak bisa bersama mereka lebih lama sehingga setelah makan, pentolan Astro itu pergi.

Dari dua foto yang diunggah, Mingyu juga menandai fotonya ke akun milik Yugyeom dan Cha Eun Woo. Pasalnya, Jungkook tidak memiliki akun Instagram seperti teman-temannya itu.

Adapun para 97 line ini dipertemukan di acara KBS Song Festival 2016 atau 3 tahun lalu ketika melakukan penampilan khusus. Saat itu, mereka berkolaborasi dengan beberapa idol wanita yang juga lahir tahun 1997.

Dari situ pula kedekatan mereka terjalin sebagai sahabat dekat. Bahkan mereka juga membuat grup chat khusus yang hanya berisikan para 97 line itu. Adapun 97 line terdiri dari Mingyu, DK, dan The8 Seventeen, Yugyeom dan Bambam GOT7, Jungkook BTS, Jaehyun NCT, dan Cha Eun Woo Astro.

Editor           : Deti Mega Purnamasari