Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack Jadi Trending Topik Twitter

JawaPos.com – Kabar Syahrini Reino Barack menikah hari ini, Rabu (27/2), berhasil menjadi bahan perbincangan terpanas saat ini. Sesuai kabar yang beredar, keduanya melangsungkan pernikahan dengan menggelar acara akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Rasa penasaran warganet semakin menjadi-jadi, karena hingga saat ini belum ada foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino sebagai pengantin. Tak heran, pada akhirnya mereka menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, khususnya Twitter.

Sejak pagi, warga Twitter dihebohkan dengan berbagai postingan menuliskan #SyahriniReinoSatuAtap. Cuitan mengenai keduanya pun terus bermunculan hingga detik ini. #SyahriniReinoSatuAtap pun menjadi Trending Topic di Twitter Indonesia.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack Jadi Trending Topik Indonesia#SyahriniReinoSatuAtap trending topic Twitter Indonesia. (Twitter)

Terhitung hingga berita ini diturunkan, sudah ada lebih dari 11 ribu cuitan yang membahas soal pernikahan Syahrini dan Reino. Semuanya didominasi oleh tweet lawak yang menghibur.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak keluarga maupun pernyataan dari Syahrini dan Reino soal rumor pernikahan mereka. Akan tetapi meski terkesan ditutup-tutupi ke publik, bukti-bukti telah muncul ke publik.

Sebut saja Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar dan Cendekiawan Prof. Dr. H. Muhammad Quraish Shihab, M.A, serta Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif yang teangkap kamera bersama ayah Reino Barack berada di Masjid tersebut. Dikabarkan, bos besar Panasonic Gobel, Rachmat Gobel pun menjadi salah satu wali nikah keduanya.

Fenomena seperti ini mengingatkan warganet saat pernimahan Raisa dan Hamish Daud kala itu. Saat itu muncul #HariPatahHatiNasional juga #RaisaHamishSatuAtap.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani