Pernah Dibawakan Bangku, Baekho Sebut V BTS Malaikat Bagi NU’EST

JawaPos.com – Masih ingat soal V BTS yang memberikan bangku kepada para member NU’EST W di acara Golden Disc Awards ke-33 pada 6 Januari lalu?

Pada Rabu (23/1), Baekho, salah satu member NU’EST mengucapkan terima kasihnya kepada V atas hal tersebut. Hal tersebut diungkapkannya ketika ia melakukan siaran V Live dan berbicara tentang momen di Golden Disc Awards ke-33.

“Waktu itu, dua dari kami berdiri dan dua lainnya duduk. Di sana hanya ada tiga bangku. Kami akan duduk, tapi itu akan aneh jika tiga orang duduk dan satu orang berdiri karena kami berempat. Tapi kami juga tidak bisa berdiri semua, jadi kami membuat posisi terbaik,” ujar Baekho seperti dilansir dari Soompi.

Pernah Dibawakan Bangku, Baekho Sebut V BTS Malaikat Bagi NU'ESTV BTS saat memberikan bangku tambahan kepada NU’EST W di acara Golden Disc Awards ke-33, Minggu (6/1) (Twitter/ordinaryday_721)

Ia melanjutkan, pilihan posisi terbaiknya saat itu, yakni dua orang duduk dan dua orang lainnya berdiri sering dilakukan ketika wawancara. Hal tersebut juga dirasanya terlihat seperti di sengaja, padahal karena memang tidak demikian.

“Penyanyi lain kemudian membawakan kami kursi dan aku sangat berterima kasih. Kami sedang bingung, tapi kami tiba-tiba menemukan solusi. Dia seperti malaikat,” lanjutnya.

Seperti diketahui, saat kejadian itu berlangsung di gelaran Golden Disc Awards ke-33, V BTS yang duduk persis di sebelah NU’EST W melihat kesulitan mereka dan tiba-tiba memberikan sebuah bangku dan menjejerkannya dengan tiga bangku lain.

Sikap V ini mendapat pujian dari para penggemar karena ia perhatian dengan rekan-rekan musisi lain yang berada di sekitarnya. Usai memberikan bangku untuk para member NU’EST itu pun, V kembali duduk dibangkunya dan langsung diacungi jempol oleh Jimin yang duduk disampingnya. Mereka pun kemudian melakukan high five.

Editor           : Deti Mega Purnamasari