Pergi Wamil, Yoseob Highlight Unggah Foto Perpisahan

JawaPos.com – Yang Yoseob menjadi member Highlight kedua yang pergi menjalankan wajib militer setelah secara resmi berangkat pada Kamis (24/1). Ia pun mengunggah beberapa foto dalam akun Instagram-nya sebagai ucapan perpisahan kepada penggemar.

Vokalis utama Highlight itu mengunggah surat perpisahan dengan tulisan tangan, penampilan terbarunya dnegan rambut plontos, serta swafotonya bersama rekan satu grup di Highlight, Gikwang, Junhyung, dan Dongwoon.

“Aku bangga dengan teman-temanku yang sibuk bersiap bertemu dengan kalian semua. Aku khawatir bahwa perjalanan panjang akan merepotkan, jadi kami mengucapkan selamat tinggal,” tulis Yoseob dalam keterangan foto-foto yang diunggahnya seperti dilansir dari Soompi.

Pergi Wamil, Yoseob Highlight Unggah Foto PerpisahanSurat Yoseob untuk penggemar di akun Instagram-nya (Instagram/yysbeast)

Ia juga mendoakan agar seluruh rekan-rekan dan penggemarnya bisa tetap bahagia. Ia juga berjanji akan melakukan pelayanan di militer dengan senang hati.

“Aku harap semua orang tetap baik dan bahagia,” tutupnya.

Dalam suratnya, Yoseob juga berjanji akan bekerja keras dan beadaptasi dengan lingkungan barunya di militer nanti. Ia juga berpikir tentang pertemuannya dengan orang baru dan kenangan nantinya bersama mereka membuatnya sedikit bersemangat tetapi juga khawatir.

“Aku berjanji kepada kalian bahwa aku akan kembali menjadi orang yang lebih tampan, aku akan melakukan tugas dengan baik, dan aku akan menyanyi untuk kalian saat aku kembali,” pungkasnya.

Setelah Yoseob, tahun ini seluruh member Highlight tersisa yakni Gikwang, Junhyung, dan Dongwoon juga akan segera menyusul pergi ke militer. Yoseob sendiri merupakan member kedua Highlight yang menjalankan wajib militer setelah sebelumnya, Yoon Doo Joon yang pergi pada Agustus 2018 lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari