Perdana Potong Rambut Pendek, Ririn Ekawati Malah Diprotes Anak

JawaPos.com – Aktris Ririn Ekawati nekat memotong rambut panjangnya di hari ulang tahunnya ke 37 tahun pada November lalu. Hal itu dilakukannya untuk menantang diri sendiri dan mencari suasana baru.

“Selama 37 tahun aku nggak pernah punya rambut pendek. Akhirnya, aku nekat untuk potong rambutku. Ternyata enak banget, ringkes terus ke mana-mana simple,” kata Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Ririn pun menepis tudingan yang mengatakan jika dirinya potong rambut karena ingin terlihat lebih muda atau karena depresi.

“Bukan karena seperti yang netizen bilang, pengin terlihat muda atau apa, nggak. Ada juga yang ngira karena depresi gitu,” tutur Ririn.

Soal penampilan barunya itu juga tak lepas dari komentar anaknya. Menurut Ririn, sang anak kerap protes dengan rambut pendeknya dan menyarankan untuk dipanjangkan kembali.

“Anakku paling nggak suka aku terlihat muda. Menurut dia, ini terlihat muda, ‘udah deh mah, nggak usah gaya-gayaan, mau keliatan muda’. Kan suka ada komen-komen, kayak adek kaka ya sama anaknya, dia kesel. Jadi ‘mamah mulai tahun ini mulai panjangin rambutnya’. Aku tuh sangat mendengar apa yang anakku minta,” tandas Ririn.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani