Percakapan Lain di Grup Chat Jung Joon Young Tunjukkan Aksi Kriminal

JawaPos.com – SBS 8 O’Clock News kembali membocorkan percakapan lainnya dalam grup chat Jung Joon Young pada tayangan Selasa (12/3). Orang-orang yang berada di grup chat tersebut dikabarkan menyadari bahwa tindakan mereka adalah ilegal dan membicarakan sesuatu yang bersifat kriminal.

Melansir Soompi, dari pemberitaan SBS itu, pada 17 April 2016, seorang non-selebriti bernama Kim mengirim video seks yang dilakukannya sendiri ke dalam grup chat itu. Seorang dari anggota grup itu, yang diketahui adalah Penyanyi Choi membalas kiriman Kim.

“Apakah dia pingsan?” tanyanya. “Kirim (video) seorang perempuan yang masih hidup,” lanjut Penyanyi Choi dalam chat tersebut.

Percakapan Lain di Grup Chat Jung Joon Young Tunjukkan Aksi KriminalChat lain Jung Joon Young di grupnya yang dirilis SBS, Selasa (12/3) (Soompi)

“Itu pemerkosaan!” respons Jung Joon Young kemudian dengan menyematkan simbol tertawa.

SBS juga melaporkan pesan lainnya. Dalam pesan tersebut, seorang kenalan mereka menggambarkan bagaimana dirinya berhubungan seks dengan seorang perempuan setelah ia memberi perempuan itu pil tidur. Merespons-nya, Jung Joon Young tampak meremehkan perempuan tersebut dari chat yang dikirimnya.

Selanjutnya, sebuah pesan yang diduga dikirim oleh Jung Joon Young juga menyiratkan tindakan kriminal.

“Mari kita bertemu online dan pergi ke strip bar lalu memerkosa seseorang di dalam mobil,” tulisnya.

Meresponsnya, seseorang bernama Park menjawab, “Kami juga melakukannya di kehidupan nyata, kau tahu!” tulisnya.

Kemudian, Penyanyi Choi hanya tertawa.

“Ini film. Pikirkan itu selama 5 menit. Kita tidak membunuh, banyak bajingan yang masuk penjara karena itu,” lanjut Park.

Dari laporan tersebut, SBS pun menyatakan bahwa merekam perempuan dan memperlakukan mereka seperti benda seolah menjadi kebiasaan Jung Joon Young. Walaupun mengetahui hal tersebut adalah tindak kejahatan, katanya, tetapi Jung Joon Young tampak menikmati aktivitas merekam video secara ilegal yang dilakukannya.

Jung Joon Young sendiri telah tiba di Korea dari Amerika, Selasa (12/3) sekitar pukul 17.30 waktu Korea. Pasalnya saat kasus ini mengemuka, Joon Young tengah berada di Amerika untuk syuting sebuah acara.

Di waktu yang sama, Kepolisian Seoul juga menandai Jung Joon Young sebagai seseorang yang diperlakukan seperti tersangka atas tuduhan mengambil video aktivitas seksual secara diam-diam dengan banyak perempuan dan membagikannya di grup chat.

Editor           : Deti Mega Purnamasari