Penggemar Tanggapi Beragam Soal Kai EXO dan Jennie Blackpink Putus

JawaPos.com – Belum reda rasa terkejut penggemar dengan kencannya Kai EXO dan Jennie Blakcpink yang diumumkan pada 1 Januari lalu, mereka harus dikejutkan lagi dengan kabar putusnya hubungan kedua selebriti itu pada Jumat (25/1). Para penggemar pun menuangkan berbagai ekspresi mereka terkait putusnya hubungan keduanya.

Beragam ekspresi mereka tuliskan tentang kabar itu. Ada yang sedih, marah, tak percaya, dan bahkan bingung dengan munculnya kabar tersebut. Adapula yang menyalahkan Dispatch karena telah membocorkan kabar kencan mereka kepada publik.

“Sedih! Kok ini seperti probation saja ya?” tulis seorang penggemar dari Indonesia, Kathi, dalam akun Twitter-nya.

Penggemar Tanggapi Beragam Soal Kai EXO dan Jennie Blackpink PutusFoto Kai dan Jennie saat kencan yang dirilis Dispatch (Dispatch)

“Kai dan Jennie mulai kencan, aku tak percaya. Kai dan Jennie putus, aku juga tidak percaya,” tulis penggemar dengan akun @blinkfication seperti dilansir dari Koreaboo.

“Aku menyukai Jennie dan Kai karena kesamaan mereka di berbagai hal. Sedih mereka harus mengakhiri hubungannya karena Dispatch,” tulis penggemar dengan akun @jinsoftcheeks.

Banyak penggemar dari Korea juga mengungkapkan berbagai komentarnya terkait dengan kabar putusnya pelantun Love Shot dan Solo itu.

“Semua yang punya mulut jahat dan mengutuk Jennie, apakah kalian merasa lebih baik sekarang” tulis seorang warganet.

“Mengapa berkencan jadi tindakan kriminal? Aku tidak peduli tentang Kai atau Jennie dan aku bukan penggemar mereka, tapi aku merasa sedih untuk mereka. Selebriti tidak punya masa depan untuk hidup dari gangguan warganet,” tulis yang lain.

“Aku benci melihat yang seperti ini dan kalian haters, apakah merasa lebih baik sekarang bahwa mereka putus?” tulis warganet berbeda.

Sebagian warganet juga mengkritik Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, agensi Jennie yang mengklaim bahwa ia telah mendesak Kai dan Jennie putus agar Blackpink tidak mendapat kerusakan.

“Jika Kai dan Jennie putus gara-gara YG dan SM, aku berjanji kepada Tuhan, aku akan …” ujar penggemar dengan akun @cutescoupss.

“YG sangat menakutkan!” kata penggemar lain.

“Yang Hyun Suk luar biasa. Kelihatannya benar jika mereka putus karena Jennie melanggar kontrak,” ujar yang lainnya.

“Aku menebak, Jennie disuruh CEO Yang (untuk putus dengan Kai),” kata warganet berbeda.

Seperti diketahui, Kai dan Jennie dikabarkan putus bahkan sebelum genap satu bulan sejak berita kencan mereka beredar. Hubungan keduanya dikonfirmasi sejak Dispatch melaporkan kabar kencan mereka pada 1 Januari lalu.

Dispatch, merilis foto Kai dan Jennie sedang kencan di sebuah taman pada November 2018. Berkencannya mereka berdua pun akhirnya dikonfirmasi benar oleh agensi Kai, SM Entertainment, dan kabar keduanya putus pun dibenarkan oleh SM pada Jumat (25/1).

Editor           : Deti Mega Purnamasari