Penggemar Bela Seungri Bigbang Soal Tuduhan Sediakan PSK

JawaPos.com – Para penggemar Seungri Bigbang membuat pembelaan atas masalah yang menimpa sang idola pada Selasa (26/2), tentang menyediakan pekerja seks komersial (PSK) untuk klien bisnisnya. Melalui Twitter, mereka menyampaikan pembelaan dengan berbagai pendapat.

Salah satu akun penggemar, @RiTaeDaeGTOP menulis cuitan berisi klarifikasi. Ia menulis bahwa pada 6 Desember 2015, Bigbang memiliki jadwal konser di Nagoya, Jepang untuk tur MADE yang saat itu dilaksanakan. Ia mengunggah poster resmi konser Bigbang yang saat itu dilaksanakan.

Seperti diketahui, 6 Desember 2015 merupakan waktu yang tertera dalam percakapan yang dilakukan Seungri, aryawan bernama Kim, penyanyi C, dan Mr. Yu, CEO Yuri Holdings sebagaimana dilaporkan oleh SBS funE.

Penggemar Bela Seungri Bigbang Soal Tuduhan Sediakan PSKChat Seungri, Kim, Mr. Yu, dan penyanyi C yang dirilis SBS funE (Allkpop)

Dalam artikel SBS funE, disebutkan bahwa Yuri Holdings berafiliasi dengan Burning Sun, klub yang saat ini tengah diinvestigasi karena ditemukan beberapa kasus. Mulai dari pemukulan yang merembet ke narkoba, dan pelecehan seksual.

Akun tersebut juga mengungkapkan tangkapan layar di profil Burning Sun yang ternyata baru didirikan pada Februari 2018.

“Bagaimana bisa Seungri membuktikan perempuan dari klien Burning Sun tahun 2015, sedangkan Burning Sun baru dibuka tahun 2018?” tulis akun penggemar lainnya, @nforvictory.

“Seungri jadi bos yang paling buruk jika dia menggunakan nama aslinya di ponsel yang biasa dia gunakan untuk aktivitas kriminal,” sindir penggemar lainnya, @snidget2.

YG Entertainment sendiri telah membantah tuduhan yang dialamatkan kepada Seungri atas artikel yang ditulis oleh SBS funE. Tidak hanya itu, pihak kepolisian Seoul juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari