Pengakuan Vanessa Angel Pada Jane Shalimar di Surabaya

JawaPos.com – Vanessa Angel memeluk sahabatnya, Jane Shalimar saat Jane menyambanginya di Polda Jawa Timur (Jatim). Vanessa bercerita kepada Jane, bahwa dirinya adalah korban.

Hal tersebut pun tepat seperti dugaan Jane Shalimar. Sebelumnya, ia menduga bahwa Vanessa tidak bersalah, dan benar saja. Terbukti, hal itu senada dengan pengakuan Vanessa Angel saat menceritakan kronologi kepadanya.

“(Dia cerita) seperti feeling aku. Dia ini terjebak di tempat dan waktu yang salah,” tegas Jane Shalimar saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (6/1).

Pengakuan Vanessa Angel Pada Jane Shalimar di SurabayaJane Shalimar, sahabat Vanessa Angel (Instagram/janeshalimar_1)

Jane pun menampik dugaan keterlibatan Vanessa Angel di jaringan prostitusi online. Bahkan hal tersebut telah dibicarakan dengan pihak Polda Jatim.

“Nggak ada (Vanessa terlibat prostitusi online) aku udah kroscek sama pihak kepolisiannya,” jelasnya.

Sebab pemain sinetron ini berstatus sebagai saksi, maka Vanessa Angel pun akan kembali diperiksa pada Kamis (10/1) mendatang.

“Sudah (selesai) deh kayaknya, selanjutnya paling ada pemeriksaan lanjutan tapi cuma sekali. Kalau nggak salah tadi hari Kamis,” paparnya.

Usai pemeriksaan 1×24 jam sejak Sabtu (5/1), kini Vanessa Angel telah dipulangkan dari Polda Jatim. Rencananya, ia dan Jane Shalimar akan pulang ke Jakarta pada Senin (7/1) esok

“Besok (pulang) ke Jakarta,” pungkasnya.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Yuliani