Pengacara Kang Daniel Sebut LM Entertainment Belum Respons Kliennya

JawaPos.com – Pengacara Kang Daniel, diketahui tengah berkomunikasi dengan LM Entertainment atas namanya dalam rangka menyelesaikan konflik dengan agensinya itu. Pasalnya, sejak Kang Daniel mengajukan sertifikasi konten kontrak, belum ada kelanjutan yang signifikan yang bisa mengubah soal kontraknya itu.

Seorang pengacara yang telah berpengalaman menangani sengketa hukum, Seon Jong Moon dipercaya oleh Kang Daniel untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

“Diskusi belum berlanjut sejak hari saat sertifikasi konten dikirim. Saya tidak punya hal lain yang bisa disampaikan untuk saat ini,” ujar Seon Jong Moon kepada Xportsnews, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (7/3).

Kang Daniel dikabarkan telah mengirim sertifikasi konten kontraknya kepada agensi LM Entertainment pada 1 Februari. Termasuk juga Kang Daniel meminta perubahan isi kontraknya. Namun rupanya pada 28 Februari negosiasi tidak terjadi sehingga ia pun mempertimbangkan untuk mengakhiri kontraknya.

Sebelumnya, LM Entertainment merespons bahwa apa yang diminta Kang Daniel bukanlah mengakhiri kontrak, tetapi hanya meminta isi klausul kontraknya. Pihaknya mengaku tengah berdiskusi untuk memodifikasi kontrak tersebut.

Adapun pengacara Seon Jong Moon sendiri pernah menangani beberapa kasus yang dialami para selebriti, di antaranya adalah konflik Kim Hyun Joong dengan mantan kekasihnya serta konflik MADTOWN dengan agensinya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari