Pekerja Keras, Boy William Tolak Terima Uang dari Orang Tua

JawaPos.com – Presenter sekaligus aktor, Boy William ternyata masih memiliki keinginan terpendam. Pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini mengaku ingin menjadi pebisnis sukses seperti idolanya, yakni pengusaha asal Tiongkok, Jack Ma.

“Gue pengen jadi businessman. Gue pengen jadi kayak Jack Ma, Amin,” ungkap Boy William pada JawaPos.com, belum lama ini. 

Menurut pemilik nama William Hartanto ini, dia memang lahir di keluarga pekerja keras. Oleh karena itu, Boy kecil tumbuh menjadi pria dewasa yang juga pekerja keras walaupun hidupnya sudah berkecukupan.

“Keluarga aku kan semua di bidang bisnis. Mungkin oma aku yang pertama kerja keras, dari susah nggak punya apa-apa, dari jualan kue ke rumah-rumah, sampai akhirnya generasi 3 bisa dibilang hidupnya enak,” cerita Boy.

Bahkan, Boy mengaku tidak pernah mau menerima uang pemberian dari orang tua. Sebab, dia ingin belajar hidup usahanya dan kerja kerasnya sendiri.

“Jiwanya tuh masih jiwa fight, nggak mau nerima duit dari orang tua. Gue sampe sekarang nggak mau terima duit dari orang tua. Gue maunya nyari sendiri,” ujar Boy.

Sementara itu, ditanya bakat bisnisnya, Boy mengaku sudah sejak kecil suka berdagang hal-hal kecil dan mendapatkan keuntungan. Seperti menjual koleksi kartu mainannya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus