Pebasket Wijaya Saputra Akui Ajak Gisel Jalan-jalan di Surabaya

JawaPos.com – Atlet basket nasional, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Gisella Anatasia. Beberapa hari lalu, sempat beredar video mantan istri Gading Marten itu sedang menonton pertandingan basket Stadium, yakni klub basket dari Wijin.

Diklarifikasi perihal video tersebut, mantan kekasih dari Agnez Mo ini menyangkal. Saat di wawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (4/3), Wijin mengatakan itu dia hanya kebetulan sedang jalan-jalan dengan Gisel di Surabaya.

“Jalan-jalan sama makan doang,” kata Wijin.

Pebasket Wijaya Saputra Tak Mau Bicara Banyak Soal Kedekatannya dengan GiselBelum lama bercerai dari Gading Marten, Gisel tengah digosipkan dengan pebasket Wijaya Saputra. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Wijin juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengundang Gisel secara khusus untuk menonton pertandingan basketnya. Namun, Wijin tidak menyangka bahwa bahwa ibu darir Gempita Nora Marten tersebut akan benar-benar datang untuk mendukungnya.

“Dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton, ‘ayok nonton, ajak temen-temen’. Saya pikir dia nggak dateng. Ya, support temen lah,” ujar Wijin.

Saat kembali ditanya tentang kedekatannya dengan Gisel oleh awak media, Wijin tampaknya tidak mau membahas lebih lanjut. Pebasket ini langsung buru-buru meninggalkan awak media.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus