Pasca Kencan, Episode Terbaru Running Man Goda Kwangsoo Habis-habisan

JawaPos.com – Episode Running Man yang ditunggu-tunggu pasca berita kencan Lee Kwangsoo dan Lee Sunbin muncul ke permukaan akhirnya tayang Minggu (13/1). Dalam episode yang dibuat seolah Lee Kwangsoo sedang melakukan konferensi pers itu, pria yang dijuluki Asia Prince tersebut mengaku khawatir dan takut dengan hari Senin (hari syuting Running Man) setelah berita itu dirilis.

“Jujur, aku paling khawatir dengan hari Senin ketika aku melihat berita (soal kencannya),” ujar Kwangsoo dalam tayangan tersebut, seperti dilansir dari Soompi.

Kabar kencan Kwangsoo dan Lee Sunbin yang dirilis pada 31 Desember 2018 lalu mengaku menyiapkan mentalnya untuk syuting Running Man hari itu. Bukan member Running Man namanya jika tidak usil dan bertanya hingga hal-hal detil kepada member lainnya, tidak terkecuali kepada Kwangsoo untuk hal yang satu ini.

Pasca Kencan, Episode Terbaru Running Man Goda Kwangsoo Habis-habisanKwangsoo terus digoda para member Running Man dalam tayangan terbaru Running Man, Minggu (13/1) (Soompi)

Dimulai dari HaHa, para member Running Man mulai mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Kwangsoo.

“Jadi kau berkencan? Apakah kamu sedang jatuh cinta?” tanya HaHa.

“Seberapa besar kau mencintainya?” tambah Kim Jong Kook.

“Sudah berapa lama kalian berkencan?” Yang Se Chan tak mau ketinggalan bertanya.

Mendapat pertanyaan yang beruntun, Kwangsoo pun sedikit kesal dan meminta mereka untuk bertanya satu per satu.

Namun tak sampai di situ, member Running Man lain terus bertanya untuk memecahkan rasa penasaran mereka tentang kisah asmara Kwangsoo. Termasuk pertanyaan Ji Suk Jin yang bertanya apakah Kwangsoo dan Sunbin merayakan 100 hari hubungan mereka?

Jun So Min bahkan mengaku telah membantu menghubungkan Kwangsoo dengan Sunbin. Ia bahkan mengatakan bahwa keduanya mendapat nomor masing-masing dari dirinya.

“Jun So Min dan Lee Kwangsoo memang pasangan bisnis yang sempurna,” timpal HaHa menanggapi pengakuan Jun So Min.

Saat akan menutup, Kwangsoo mulai berbicara.

“Karena banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungannya…”

Sayangnya sedang begitu ia tiba-tiba diinterupsi oleh Yoo Jae Suk dan sebagai ucapan selamat, para member Running Man pun kemudian menyanyikan lagu The Beatles berjudul All You Need is Love.

Sepanjang acara, para member Running Man juga tidak berhenti menggoda Lee Kwangsoo dengan statusnya sebagai kekasih Lee Sunbin. Salah satunya ketika mereka bermain lempar sepatu dan saat bagian Kwangsoo melempar, para member Running Man terus menggodanya bahkan ketika ia fokus hendak bermain.

Siapa penasaran nonton episode terbaru Running Man ini?

Editor           : Deti Mega Purnamasari