Pasangan Cinlok di I Live Alone, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin Putus

JawaPos.com – Pasangan cinta lokasi I Live Alone, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin dikabarkan telah mengakhiri hubugan mereka sebagai sepasang kekasih.

Hal tersebut diumumkan oleh agensi Jun Hyun Moo, SM C&C. Pada Rabu (6/3), mereka mengeluarkan pernyataan resmi tentang status artisnya itu. Mereka mengatakan bahwa belum lama ini, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin kembali memutuskan untuk menjadi kolega.

“Meskipun sangat pribadi karena mereka menerima banyak cinta dari publik, rasanya tepat untuk mengumumkan berita ini sebelum diketahui sumber lain,” ujar agensi seperti dilansir dari Soompi.

Saat ini pasangan kekasih itu masih syuting dan tampil bersama di acara I Live Alone. Namun dengan telah berakhirnya hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, maka Jun Hyun Moo memutuskan untuk beristirahat sejenak setelah tayangan 8 Maret ini.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pemirsa karena telah memengaruhi program yang disebabkan oleh masalah pribadi,” katanya.

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah mendukung Jun Hyun Moo selama ini. Mereka mengatakan bahwa artisnya itu akan bekerja dengan lebih baik lagi saat kembali.

Adapun Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin mengonfirmasi hubungan mereka pada Februari 2018 lalu. Dalam acara musik akhir tahun lalu, mereka juga sempat menghibur pemirsa dengan tampil bersama dengan penampilan spesial.

Editor           : Deti Mega Purnamasari