Park Bo Gum Bakal Sapa Penggemar Indonesia Lagi Tahun Ini

JawaPos.com – Kabar gembira menghampiri para penggemar Park Bo Gum di Indonesia. Aktor pemain drama Encounter itu akan kembali ke Indonesia untuk menggelar fan meeting bertajuk Park Bo Gum Asia Tour 2019.

Hal tersebut diumumkan melalui website resmi Blossom Entertainment pada 21 Desember 2018 lalu. Meskipun belum diketahui waktu pasti Park Bo Gum menggelar fan meeting di Indonesia, akan tetapi nama Indonesia sudah tercantum di pengumuman dari agensi aktor tersebut.

“Halo, ini Blossom Entertainment! Kami akan mengumumkan jadwal tambahan untuk Park Bo Gum Asia Tour 2019,” tulis agensi dalam situs tersebut.

Park Bo Gum Bakal Sapa Penggemar Indonesia Lagi Tahun IniLogo Park Bo Gum Asia Tour 2019 (Blossom Entertainment)

Bersama Malaysia dan Filipina, Indonesia masuk ke dalam daftar wilayah yang belum dikonfirmasi waktu pelaksanaannya. Kendati demikian, Blossom Entertainment menyebutkan bahwa jadwal dan detail lebih lanjut akan diumumkan nanti.

Adapun negara-negara Asia yang sudah memiliki jadwal tur tersebut adalah di Seoul pada 26 Januari, Jepang 3 Februari, Bangkok 16 Februari, Singapura 9 Maret, Hongkong 16 Maret, dan Taiwan 6 April.

Sebelumnya, pada 13 Januari 2017 lalu Pak Bo Gum juga pernah menyapa penggemar Indonesia dengan menggelar fan meeting di Jakarta, bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)